I’m Back

Hellooooo…

sdh lama sekali saya tdk menyentuh blog ini. maafkan saya😦

sejak beberapa hari yg lalu kepikiran utk membuat blog kuliner karena belakangan ini saya sering wisata kuliner bersama partner saya alias pacar yg bisa jd teman,sahabat,pasangan terutama disaat kulineran.

yes i love food so much🙂 bisa dilihat dari badan saya yg large, hehehe.. tapi blkgn ini berat saya turun karena efek stres kerjaan😦

tapi ini tidak membuat saya urung utk melakukan wiskul brg pacar. lokasi yg sering kami kunjungi ialah berkisar di jakarta pusat, jakarta timur, jakarta utara, bekasi. lumayan banyak ya. saya sebelum melakukan kuliner ke tempat2 tsb, saya search dulu via google dan kaskus mana saja tempat makan yg recommended. utk harga kami biasanya menengah-atas (tp banyakan yg menengah sih). dari yg kaki lima hingga resto yg mewah. dari yg halal sampe haram (kami berdua boleh makan yg haram2).

sekian dulu postingan kali ini. utk postingan berikutnya semoga saya bs review tempat2 makan tsb.

Leave a Reply

