Bagai Rajawali

Hello blog… dah cukup berdebu jg ya blog ini..hehe..oke skrg gw mulai aja sharing yg lg gw rasakan saat ini.

 

Di tahun 2013 ini gw banyak mengalami proses bertumbuh lagi bersama Sang Pencipta (Papi J). Bisa dikatakan kalau tahun 2012 adl tahun pergumulan yg sungguh dahsyat dlm hidup gw. Tahun dimana gw pnh mengalami titik nol, ya itu adl titik yg gw sebut saat gw tdk mengandalkan Sang Pencipta. Bukan murtad, bukan. Gw hanya meninggalkan sesaat (yg berasa beribu2 tahun – lebay ;p). Saat teduh, doa pagi, doa siang, sore, malam, dan doa2 lainnya atau kegiatan dgn pribadiNya adl sesuatu yg enggan utk gw lakukan. Saat2 dimana gw merasa ‘nyaman’ dgn hidup gw. Justru itu adl saat dimana hidup gw akan menuju kehancuran. Gw yg terlalu memusatkan hidup pada masalah2 itu dan mudah menyerah bahkan berkata capek pada Sang Pencipta.

Beruntung gw memiliki Tuhan yg luar biasa. Tuhan yg penuh cinta dan kasihNya tak berkesudahan. Di tahun 2013 ini Sang Pencipta memanggil gw, menarik gw kembali ke jalanNya. Sakit bgt, sakit. Rasanya spt berada di titik plg rendah. bukan titik nol lagi. Ini adl titik tak terhingga. Tak terhingga kepedihannya, kesakitannya, ketakutannya, kegelisahannya. Tapi Dia memanggil gw dengan lembut, dan berkata “Bukan segala hal kekuatiran itu yg harus kamu pikirkan, tetapi pikirkanlah dgn siapa engkau berjalan, kepada siapa engkau berharap, karena Aku TUHAN yang mampu melakukan segala perkara.”

 

Yes, Tuhan lah yg mampu memberikan damai sejahtera ini. Hidup gw penuh lagi. Penuh dgn kehangatanNya. Walaupun masih ada sisa2 kepahitan itu, tp gw percaya Tuhan mampu menghapusnya.

 

Gw ibaratkan bagai rajawali. Terbang tinggi meninggalkan semua kekuatiran itu.

 

Gw yg sekarang adl pribadi yg baru lg. Hidup baru. ya, hidup baru itu bukan hanya sekali prosesnya tapi berkali-kali. Menjadi pribadi yg lebih baru lg dr sebelumnya. Menjadi pribadi yg dpt mengampuni dan mengasihi. Yg dulu tidak bisa gw lakukan dgn sepenuh hati. Tapi sekarang selaput-selaput kepahitan itu dpt luruh. Ya, hny dgn tangan Tuhan yg mampu melakukannya. Praise GOD!

Walaupun sampai saat ini ada kekuatiran itu, tp hanya dgn mengingat2 apa yg selalu Tuhan katakan dpt membuat hidup gw lbh bergairah lg. Ya, gw sdang dlm proses menuju lebih baik lagi. Dan gw percaya begitupun dgn kalian yg sedang mengalami permasalahan yg membuat seluruh pikiran lo terpusat kesana, jangan kuatir, ada Tuhan yg menyertai jalan-jalan kita🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s